Selamat Datang

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

مرحبا أهلا وسهلا بحضوركم في موقعي هذا. موقع فردي بهيج . موقع الألبّاء

Minggu, 10 Oktober 2010

Refreshing

Setelah aq merasa semangat ini kurang stabil, aq dapat nasehat dari poro pak lek untuk refreshing muter2 kota ditutup ngibadah.
Aq pun sepakat, mungkin itu yang aq butuhkan.
Tak menunggu lama, paginya ku pun lari pagi pas juga ada yang ngajak. Lari pagi lihat sawah, duduk diatas jembatan kereta api. Menikmati ciptaan Sang Pencipta.
Agak siang ku lanjut ke kendal diajak melegalisir ijazah Futuhiyah Mranggen yang waktu itu menginduk kpd MAN Kendal.
Siangnya jalan2 lihat pameran laptop di Java Mall. Pengen punya laptop. Tapi semua tergantung kehendak Allah s.w.t. Hanya kpd-Nya kita bisa meminta.
Sore hari tidak ke mana2, di pondok diminta Yai membersihkan kayu dari paku-paku untuk bangunan musholla.
Malam harinya, ada tugas dari kluarga ndalem yakni pencarian kelengkapan alat tulis di Gramedia. Sesampainya di Gramedia, perut lapar. Lalu cari nasi bungkus dimakan di tengah lapangan Simpang Lima. Lapangan yang luas dan suasana lalu lalang orang-orang yang menikmati pemandangan sambil bermain dgn anak2 mereka membuat suasana tersendiri. Terlebih diklilingi keramaian kendaraan yang tawaf searah jarum jam, mengelilingi kami.
Selesai makan dan duduk2 sebentar, Aq dan mas irul pun pulang. Sampai pondok tinggal menutup dgn ibadah, dan memohon ampunan agar kekhilafan yg terselip selama sehari ini diampuni oleh Sang Maha Pengampun.
Selanjutnya, hanya kpd Allah aq bersimpuh dan memohon diberi kebaikan hari ini, kemaren dan besok dan dijauhkan dari keburukkannya. Amin yaa Rabbal Alamin.

Tidak ada komentar: