Selamat Datang

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

مرحبا أهلا وسهلا بحضوركم في موقعي هذا. موقع فردي بهيج . موقع الألبّاء

Selasa, 03 Juni 2008

Oh, Juni. You say to me "Happy birthday!!!"

Bulan Juni telah datang. Bulan dimana Aku dulu dilahirkan. Betapa senangnya aku menunggu tanggal 13. Tapi betapa sedihnya Aku melihat diriku tidak menggunakan sebaik mungkin waktuku. 19 tahun sudah Aku hidup di dunia ini. Tapi berapa tahun yang Aku gunakan?!!! Waktuku habis oleh kemalasan, habis oleh hal-hal yang tiada berguna.
Labib!!!
Jadilah kamu sesuai namamu. Selalu gunakanlah waktumu untuk berfikir, berfikir tentang indahnya alam semesta. Berfikirlah alangkah indahnya ciptaan Tuhanmu. Tiada yang bisa menandingi. Berfikirlah tentang tujuan hidup ini. Maka tiadalah tujuan hidup ini melainkan mendapat ridlo Ilahi.
Labib!!!
Ingatlah semua dosa yang telah kamu lakukan. Betapa banyak itu?! Sudahkah seimbang dengan kebaikanmu?! Mintalah kepada Tuhanmu aagr dijauhkan dari dosa-dosa, agar terhindar dari dosa-dosa, walaupun kamu harus hina di depan manusia. Apalah arti manusia kalau dihina Allah.
Labib!!!
Ingatlah selalu mati!!!

Tidak ada komentar: