Selamat Datang

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

مرحبا أهلا وسهلا بحضوركم في موقعي هذا. موقع فردي بهيج . موقع الألبّاء

Senin, 06 Juli 2009

Ziarah sedikit ada masalah

Al-hamdulillah, kemarin Pondok Pesantren Daarun Najaah telah melaksanakan Ziarah Wali-wali dengan sukses. Semua pulang dengan selamat, tanpa suatu luka sedikitpun.
Masalah pilu terjadi ketika rombongan yang terbagi menjadi tiga bis itu, tepatnya Bis 1 mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu tidak merubah bentuk bis maupun isinya, muhngkin hanya anak-anak putri di dalam bis yang tidak kuat mental saja yang berubah.
Kecelakaan membuat Bis satu, ketepatan bis itu yang saya naiki, ditahan sementara. Oleh karena itu, seluruh penumpang selain supir dan kernet dipindah ke bisa 2, untuk melanjutkan ke rumah Pak Iz kudus, sementara dicarikan bis pengganti.
Di rumah Pak Iz kudus, 3 atau lebih anak putri pingsan, bisa jadi karena ketakutan. Tapi untuk ketika bis pengganti sudah tiba mereka bertiga sudah pulih kembali.
Aku mengirim pesan kepada ibuk, tentang kejadian ini, kalo Bis yang sana naiki kecelakaan, tapi Bis dan isinya tidak ada yang kurang.
Ibuk menjawab sms, o gak apa-apa bib yang penting selamet. Makanya kalo pergi jangan cuma seneng-seneng aja, baca sholawat yang banya.
Aku introspeksi diri. Iya, ya. Dari tadi aku ga baca sholawat. Biasanya, kalo mau pergi ibuk selalu meminta aku untuk baca solawat.
Al-hamdulillah, setelah baca solawat ga ada kejadian di Bis yang saya naiki, Baik bis 1, 2, atau 3. Bis 1, 2, 3 pernah aku pake. Bis satu waktu dari semarang ke sarang. Bis tiga dari sarang ke gua maharani, ke tuban. Bis 2 dari tuban ke semarang.

Tidak ada komentar: